Pictures

Gue sama Pacar gue itu banci foto.

Kalo lagi pergi kemana-mana, foto. Mau ngapa-ngapain, foto. Makan, nonton, main, foto. Sampe-sampe dalam sekali occasion kita bisa foto hampir lebih dari 50 kali (kebayang kan lo rasanya eneg liat muka sendiri kebanyakan). But that’s who we are. Saking seringnya foto gue ngerasa nggak akan pernah kehabisan cadangan foto buat dipajang di dp bbm/whatsapp. Dan saking banyaknya itu foto, gue kalo upload ke instagram selalu pake aplikasi frame (biar satu foto muat banyak). Somehow, gue merasa alay… (oh, well..)

Anyway, few times, friends of mine said to me, “Dek, foto lo kok kayaknya bahagia banget ya” or “Dek, kayaknya di foto seneng terus nih” and “Mit, foto lo bikin iri ya”. dan gue cuma bisa bilang, “Makasih banyak :)”. Well, they said, photograph or picture can show you the real feelings at the moment from the person. And frankly, gue memang bahagia. both, when those pictures were taken and even until now. So, what those eyes saw were all true. Gue emang bahagia banget. Dan alhamdulilah sampai sekarang, gue masih bisa bilang gue ahagia. Though, somehow it all feel like fantasy, but i’m incredibly happy, right now. and i hope it will last.

Meskipun gue tahu benar adanya, kebahagiaan itu nggak akan bertahan seperti itu selamanya. life is never flat, anyway. akan ada saat dimana lo naik dan turun. yang bisa dilakukan ya cuma mengikuti arus sembari berjuang untuk menjadikan setiap perjalanannya berguna dan bermanfaat untuk ke depannya nanti. Tapi, meskipun gue tahu nggak mungkin selamanya gue akan super bahagia seperti sekarang, gue amat sangat bersyukur. bahwa Tuhan sudah kasih gue kesempatan untuk bisa happy kayak gini sampai orang-orang bisa melihat betapa bahagianya gue tanpa perlu gue bilang. Dan gue berharap, foto-foto itu bisa jadi pengingat gue. a Reminder. bahwa apapun yang terjadi ataupun kondisi gue sekarang ataupun nanti, gue pernah bahagia dan akan ada saatnya gue bahagia lagi nantinya. and that’s how life supposed to be.

Dan bahwa mungkin nantinya, kalau, gue udah nggak bersama orang yang ada dalam foto-foto bahagia itu, gue berharap bahwa foto itu akan jadi reminder gue, untuk bersyukur. untuk berterima kasih. dan untuk terus yakin bahwa bahagia yang sama atau mungkin lebih akan ada lagi gue rasakan.

But for now, let’s be happy and say cheese! 😀Image

Image

Leave a Reply

